16 April 2011

SPIRITUAL BUILDING

Dalam kondisi super kompetitif seperti saat ini dibutuhkan SDM yang mampu merespon secara positif setiap beban tanggungjawab pekerjaan dengan baik. Peningkatan produktifitas dibutuhkan agar gerak lembaga dalam mobilitas persaingan tetap terjaga. Persoalan yang sering timbul adalah tidak selalu tanggungjawab ini mendapatkan respon positif dari pelakunya. Tidak jarang semakin tinggi tanggungjawab membuatnya menjadi tidak bahagia, dan ketidakbahagiaan itu melahirkan ketidakpuasan, akhirnya munculnya situasi demotivasi yang dapat merusak produktifitas kerja.

Maksud & Tujuan
1. Membangkitkan kembali kebahagiaan individu dalam bekerja melalui konsep bersyukur dan berprestasi.
2. Mengelola lingkungan agar memiliki efek motivasi yang baik, dengan menjadikan situasi tempat kerja sebagai play ground yang mengasikkan untuk pencapaian terbaik dari sebuah tanggungjawab.
3. Membangkitkan aura spiritualitas sebagai hal yang mampu mengaktifkan sisi kepercayaan dan keyakinan, bahwa apa yang telah dilakukan merupakan peryataan untuk selalu bersyukur. Melalui konsep give and take, bagaimana pribadi mampu untuk tangguh dalam memberi untuk mendapatkan yang terbaik bagi karir dan kehidupannya.
Pokok Bahasan :
Dalam pelatihan ini akan diangkat beberapa materi kunci yang berkaitan dengan cara-cara terbaik untuk membangikitkan motivasi :
1. Bagaimana konsep potensi manusia itu diketahui, diasah dan dikembangkan dengan cara-cara yang luar biasa
2. Bagaimana mengubah kepercayaan, persepsi, perilaku individu dalam melihat situasi tanggungjawab dan pekerjaan.
3. Bagaimana menjadikan lingkungan sebagai pendorong untuk mencapai prestasi, dengan membuatnya sebagai arena bermain yang menyenangkan
4. Bagaimana membangkitkan motivasi melalui sebuah pengampunan dan pengakuan terhadap keberadaan diri sebagai manusia melalui materi spiritual building training.

Tidak ada komentar: